Keluarga Besar IKA DPRD Sergai, Berikan Bantuan Sosial  Warga Kurang Mampu Desa Lidah Tanah

Keluarga Besar IKA DPRD Sergai, Berikan Bantuan Sosial  Warga Kurang Mampu Desa Lidah Tanah

SERGAI,(PAB)-

Peduli masyarakat Kurang mampu ditengah wabah Coronavirus Disease atau Covid-19. Ikatan Keluarga Anggota (IKA)  DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)


Melaksanakan program bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Lidah Tanah dan Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai,pada Selasa (5/5/2020) siang.


Ketua IKA DPRD Sergai,Ny.drg. Rafika Sari Riski Ramadhan kepada wartawan mengatakan,  kegiatan ini merupakan  program bakti sosial keluarga besar IKA DPRD Sergai sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya warga kurang mampu apalagi saat ini Bangsa ini sedang menghadapi dampak covid-19 khususnya Masyarakat Sergai yang kini kita ketahui bersama tengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan juga dalam rangka berbagi dibulan puasa Ramadhan 1441H,"ucap ketua IKA Sergai.


"Kelurga Besar IKA Sergai Berharap,"Semoga melalui kegiatan ini dapat meringankan beban perekonomian saudara kita yang sangat membutuhkan. Mari bersama mematuhi himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan serta berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir,"ujarnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index